Selasa, 19 Agustus 2014

Curcolan Gue

Mana ada cowo yg mau ama gue, yg bentukannya "lebar" kayak begini. Cowo jaman sekarang kan liat cewe cuma dari luarnya, klo menurut dia kaga cantik, ya paling cuma dianggep temen. Gue sih udh sering dibegituin, walaupun nyesek, tapi jalanin aja. Jujur nih ya, gue belum pernah punya pacar. Dan alasannya yg paling kuat, bisa lu liat dari bentukan luar gue.

Klo dipikir-pikir gue udh lama jomblo. Bertepuk sebelah tangan itu, biasa aja broo. Udh sering. Jdi gue nyantai aja klo ada yg bikin "broken heart". Krn terlalu sering "broken heart" itulah gue tau, kejelekan cowo cowo, tapi emg sih kaga boleh nilai org dari jeleknya, tpi nilai org dari jeleknya juga penting.

Ngomong ngomong gue ini juga lgi suka ama cowo, inisialnya J-I. Dia kakak kelas gue. Orgnya ganteng, ramah juga. Tapi gue blum tau dia lebih jauh. Mungkin dia nganggep gue ini cuma adek kelas biasa, tapi krn gue suka ama dia, gue jdi berharap lebih.

Terkadang gue pengen curhat, tapi ama siapa. Temen aja blum kenal lebih jauh. Tapi gue berharap, mereka cukup baca pos blog gue ini aja, dan mereka ngerti.

Yah, mungkin gue emg mesti nunggu jodoh gue. Gue engga pengen nyari, krn gue takut salah. Jadi gue tunggu sampai nanti.


Denpasar, 19 Agustus 2014

I Dewa Agung Ayu Mega Maharani M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar